Wednesday 15 January 2014

TIPS MEMBELI RUMAH MINIMALIS

http://www.cekhargarumah.blogspot.com/
 
CekhargaRumahRumah dengan model minimalis memang menjadi Primadona untuk tiap tipe perumahaan yang saat ini sedang berkembang, rumah dengan Model Minimalis memang dapat diterapkan pada lahan yang terbilang tidak besar dengan begitu lebih efisien dan effektif namun tetap nyaman untuk dihuni. Namun tetap ada beberapa hal yang harus kita perhatikan ketika kita ingin membelinya, berikut adalah Tipsnya :
Budget
Rumah dengan Tipe ini memang bisa dibilang Murah namun tetap kita harus melihat kemampuan kita dalam membelinya sebagai contoh jika kita telah mempersiapkan Budget Rp. 200 Juta  untuk properti jenis ini, pilihlah rumah minimalis dengan ukuran yang sedikit lebih luas dan lebar.
Lokasi
Jarak memang menjadi poin penting dalam pertimbangan kita membeli Rumah, karena dengan Jarak yang dekat dengan tempat kita bekerja secara otomatis itu dapat menekan biaya Transportasi kita setiap harinya. Dengan lokasi yang strategis / dekat dengan pusat kota, Rumah sakit, Pasar dll itu dapat menjadi nilai lebih untuk Properti kita miliki.
Furnitur / Perabotan
Rumah dengan Model Minimalis ini sangat tidak dianjurkan menggunakan Furnitur atau Perabotan yang berdimensi Besar dan memakan tempat jadi pilihlah Perabotan dengan Bijak dan sesuaikan dengan Ruangan yang kita miliki
Agen Properti
Tetap Konsultasikan dengan Agen Properti anda  Berapakah harga properti yang tepat / sesuai dengan budget anda . jangan paksakan memiliki Rumah yng besar namun akhirnya mengalami gagal Kredit.
 
Anda keluarga baru atau tinggal seorang diri.
Selain berkonsep simple dan modern, Anda tak perlu repot merenovasi secara berlebihan atau menambahkan interior yang terlalu banyak.

No comments:

Post a Comment